Rabu, 17 April 2019

Profil Lisa BlackPink Terlengkap Terbaru


Profil Lisa BlackPink Terlengkap Terbaru - Black Pink telah berkeliling dunia lagi melalui Coachella Valley 2019 Festival Musik dan Seni.Pada kesempatan ini, kelompok 4 orang menyanyikan lagu andalan mereka "DDU-DU DDU-DU" dan lagu terakhir mereka berjudul " Bunuh Cinta Ini ".

Penampilan Black Pink di acara tersebut menjadi rekor sebagai band K-Pop pertama yang berhasil tampil di kancah Coachella. Pertunjukan Black Pink dalam seri ini telah menarik banyak perhatian dari publik dan dari seluruh dunia.

Lisa mendapat perhatian terbesar di antara empat anggota Black Pink yang ada di panggung. Lisa muncul dengan kuncir kuda. Komentar pengguna di Twitter memuji kecantikan Lisa di acara ini.

Seorang pengguna menulis komentar, "Saya jatuh cinta pada Lisa," "Rapper dan gangster favorit saya!" "Lisa berhasil membuatku menangis setelah Miley-ku," tulis pengguna itu.

Tidak hanya itu, para netizen bahkan memberi "merek dagang" sehubungan dengan tikar Lisa. Pengguna internet mengatakan bahwa tikar adalah salah satu ikon Lisa Black Pink. Tidak bisa dipungkiri, Lisa sering muncul dengan tikar, jadi wajar jika penggemar dan pengguna internet menghubungkannya dengannya.



Profil Lisa BlackPink Terlengkap Terbaru







Selain itu, Black Pink saat ini sedang sibuk dengan konsernya yang berjudul "2019 BLACKPINK World Tour - In Your Area". Tur akan berlangsung di kota-kota termasuk Los Angeles, Chicago, Hamilton, Newark, Atlanta dan Fort Worth.

0 komentar:

Posting Komentar